Jasa Outbound Green Valley Resort Bandungan

Sabtu, 20 Januari 2018

Outbound PT Indratma Trans di Green Valley Bandungan

Outbound Green Valley - PT Indratma Trans Nasional sebuah perusahaan transportasi nasional melaksanakan kegiatan outbound training di Green Valley Resort Bandungan kabupaten Semarang dengan difasilitasi oleh team outbound dari Jelajah Outbound Semarang. Dengan engusung tema "One Team One Goal One Spirit" diikuti oleh karyawan dan staff termasuk CEO, outbound training kali ini meskipun sambil diguyur hujan gerimis namun tidak menyurutkan semangat dari para peserta. 

Berbagai macam permainan outbound team building dengan menitikberatkan tentang kerjasama atau team work diharapkan bisa menjadi pemacu semangat baru dalam bekerja yang tentunya akan meningkatkan konstribusi bagi perkembangan perusahaan. Dipandu oleh trainer outbound senior dari Jelajah Outbound Semarang yaitu bapak Phonang Wilasto dan team fasilitator. Dibawakan dengan suasana yang fun dan ringan menjadikan outbound training ini mudah diikuti oleh semua peserta outbound. 


Diawali dengan ice breaking ringan, peserta diajak untuk mengenal apa itu teamwork. Yang pertama tentang bagaimana bekerjasama dengan diri sendiri yaitu mensinergikan antara pikiran, fisiologi, dan sikap diri. Yang kedua peserta akan diajak bagaimana cara bekerja sama dengan orang lain, menyamakan goal, menentukan peran dalam team, dan memberikan konstribusi yang tepat bagi team.

Terima kasih atas kerjasamanya PT Indratma Trans Nasional. Semoga apa yang didapat dalam pelatihan outbound di Green Valley Resort Bandungan dapat memberikan manfaat bagi semua. 

About the Author

mr Pho

Author & Editor

Jelajah Outbound adalah salah satu provider penyedia jasa paket outbound dan gathering di Green Valley Resort Bandungan dan tempat-tempat lain di Jawa Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Paket Outbound Green Valley Bandungan | Outbound Bandungan © 2021 - Designed by Templateism.com, Distributed By Jelajah Outbound