Jasa Outbound Green Valley Resort Bandungan

Kamis, 25 Juni 2020

JASA OUTBOUND BANDUNGAN

Jelajah Outbound menyediakan jasa outbound di Bandungan Semarang Jawa Tengah. Bandungan merupakan daerah dataran tinggi yang berada di lereng Gunung Ungaran. Merupakan daerah wisata yang sudah cukup terkenal menjadi salah satu tujuan wisatawan - wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Indahnya alam pegunungan tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi semua orang untuk menikmatinya. 
Jelajah Outbound adalah provider outbound training yang berpengalaman lebih dari 10 tahun. Sudah ratusan klien dari perusahaan juga sekolah yang menggunakan jasa kami.
Sebagai daerah wisata, Bandungan memberikan pesona alam pegunungan sebagai wisata andalannya. Hal ini tentu menjadi menarik untuk kegiatan-kegiatan semacam outbound dan gathering. Ditambah dengan semakin tumbuhnya tempat wisata, hotel-hotel, villa, dan resto-resto yang menyediakan lokasi outbound yang menarik. Berikut adalah beberapa lokasi wisata dan hotel - hotel yang menyediakan tempat untuk outbound :

jasa outbound bandungan

  1. Green Valley Resort. Sebuah hotel yang memiliki tempat-tempat outbound berupa lapangan-lapangan yang luas, taman-taman, dengan pemandangan alam yang hijau, sejuk, dan menyenangkan. Tersedia juga ruang-ruang meeting, juga kamar-kamar yang mampu menampung tamu dalam jumlah banyak.
  2. Candi Gedong Songo. Taman wisata alam dan sejarah yang sudah ada cukup lama di Bandungan yang menawarkan wisata sejarah. Adalah berupa candi-candi Hindu yang sangat menarik untuk dikunjungi. Memiliki taman-taman yang luas dan asyik untuk berkemah dan juga kegiatan outbound tentunya.
  3. Vanaprastha, Meskipun terletak di komplek Candi Gedong Songo namun Vanaprasta memiliki managemen yang berbeda. Menawarkan pesona hutan pinus yang cukup teduh dengan rumah-rumah kayu di bawahnya. Dari tempat ini candi-candi yang ada dibawah sangat terlihat menarik untuk dipandang.
  4. Hotel Amanda Hills, terletak sedikit lebih kebawah dari Green Valley Resort, hotel yang sudah ada cukup lama di Bandungan ini juga menawarkan pemandangan alam Gunung Ungaran juga pemandangan daerah bawah berupa kota ungaran, ambarawa, hingga rawa pening. Memiliki fasilitas hotel berbintang lengkap dengan  kamar hotel, kolam renang, lapangan tenis, dan taman-taman yang menarik untuk acara outbound dan gathering.
  5. Alam Indah, Sebuah lokasi yang menawarkan taman-taman bunga dan lapangan-lapangan rumput serta gazebo-gazebo yang tentu asyik buat acara outbound fun game. Tempat ini tergolong masih baru dan dapat disewa dengan budget yang sangat terjangkau.
  6. Dan masih banyak lagi tempat-tempat yang rekomended untuk acara outbound dan gathering lainnya. seperti Susan Spa, The Bandungan Hotel, Hotel Griya Persada, King Garden Resort, New Bandungan Indah Water Park, dan lain-lain
Berbagai jenis jasa kegiatan outbound dapat kami layani di semua tempat di seputar Bandungan, Semarang, Salatiga, Kendal, Jepara, dan lain-lainnya. Beberapa contoh jasa kami diantaranya adalah :
  • Outbound Fun Game
  • Team Building
  • Capacity Building
  • Employee Gathering
  • Family Gathering
  • Paintball
  • dll
Baca juga Jasa Outbound Gedong Songo
Untuk informasi paket jasa outbound di Bandungan, anda bisa menghubungi kami 

JELAJAH OUTBOUND
0856-4111-6661

About the Author

mr Pho

Author & Editor

Jelajah Outbound adalah salah satu provider penyedia jasa paket outbound dan gathering di Green Valley Resort Bandungan dan tempat-tempat lain di Jawa Tengah.

 

Paket Outbound Green Valley Bandungan | Outbound Bandungan © 2021 - Designed by Templateism.com, Distributed By Jelajah Outbound