Jasa Outbound Green Valley Resort Bandungan

Rabu, 21 Januari 2015

Rafting dan Team Building

Rafting dipadu dengan Team Building menjadi satu kegiatan yang menarik untuk dijadikan media training teamwork sekaligus refreshing yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja dan semangat kerja. 
Rafting adalah kegiatan pengarungan sungai menggunakan perahu karet untuk menakhlukkan jeram-jeram di sungai. Dibutuhkan kerjasama yang baik untuk menjaga perahu agar tetap stabil dan tidak ada penumpang yang jatuh ke air. 
Dengan perlengkapan safety berstandar dan instruktur berpengalaman, kegiatan rafting ini merupakan kegiatan yang aman meskipun masuk dalam kategori highrisk game. Temukan sensasi mengarungi jeram sungai yang menantang dan dapatkan pengalaman sekaligus pembelajaran yang luar biasa dari kegiatan Rafting.
Dapatkan paket-paket program Rafting dan Team Building bersama Jelajah Outbound. 

About the Author

mr Pho

Author & Editor

Jelajah Outbound adalah salah satu provider penyedia jasa paket outbound dan gathering di Green Valley Resort Bandungan dan tempat-tempat lain di Jawa Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Paket Outbound Green Valley Bandungan | Outbound Bandungan © 2021 - Designed by Templateism.com, Distributed By Jelajah Outbound